Tuesday, 13 September 2016

3 Ciri-Ciri GoPro Palsu Yang Marak Beredar Di Pasar Indonesia

Memang fenomena kamera action cam membuat semua orang ingin memilikinya. Action cam memudahkan pengguna dalam membawa dan menggunakannya. Itu yang membuat kamera action cam ini di cintai banyak kalangan. 

3 Ciri-Ciri GoPro Palsu Yang Marak Beredar Di Pasar Indonesia

Terutama action cam dengan merek GoPro. Iya jelas sekali sebuah pencetus kamera action cam pertama kali di dunia. Siapa yang tidak tahu coba dengan action cam GoPro ini.

Sangking banyak peminat action cam GoPro ini membuat para pemalsu action cam membuat kamera action cam dengan mengatas namakan GoPro. Ini yang harus menjadi perhatian penting bagi pencinta kamera action cam ini.

Sangat mengerikan sekali. Hati-hati jika kamu sedang mencari sebuah action cam terutama dengan merek GoPro. Kali ini kami PusatTekno.com akan mencoba membahas mengenai ciri-ciri kamera GoPro Palsu. Simak dengan seksama.


Ciri-Ciri Kamera GoPro Palsu:

1. Harga Yang Ditawarkan Tidak Masuk Akal

Sebuah kamera GoPro yang asli kita ambil contoh GoPro Hero 4 Silver Edition saja yang termasuk varian GoPro Paling murah. Harga baru sebuah kamera GoPro Hero 4 Silver Edition saja sekitar 5 jutaan. Saya mengambil harga dari online shop.

Sedangkan harga dari GoPro palsu ini hanya sekitar 2,6 jutaan. Wah murah sekali ya ternyata. Tapi kamu jangan senang dulu, karena itu adalah kamera yang kualitasnya perlu di pertanyakan.

Di situs resminya GoPro harga GoPro Hero 4 Silver edition saja tercantum $ 349.99 jika di kenversi ke rupiah sekitar 4,5 jutaan. Signifikan sekali perbedaan harganya.

Silakan cek ke situs resminya langsung apa saja sih pilihan yang ada di GoPro ini. Cek (disini)

2. Tidak Ada Itu Merek GoPro Hero 4 White Edition

Simple saja, Jika kamu menemukan ada yang jual GoPro Hero White Edition itu bisa di pastikan adalah kamera GoPro palsu jangan di beli!!

Dalam sejarahnya GoPro hanya memiliki varian GoPro hero 4 Black Edition, GoPro hero 4 Silver Edition, GoPro Hero Session, GoPro Hero 3, GoPro Hero 3+ Black edition dan ada banyak lagi varian-varian terdahulu.

Jika kamu ingin membeli GoPro di situs resminya langsung, maka kamu hanya bisa membeli Varian GoPro Hero terbaru saja. Yaitu GoPro hero 4 Black Edition, GoPro hero 4 Silver Edition dan GoPro hero Session. 

3. Bentuk Tidak Sesempurna Yang Aslinya

3 Ciri-Ciri GoPro Palsu Yang Marak Beredar Di Pasar Indonesia
Gambar GoPro Palsu
Jika kamu jeli, dalam sekilas kamu akan langsung mengetahui dan dapat menyimpulkan kalo GoPro ini adalah GoPro palsu. Penampilan GoPro yang asli tentunya lebih kokoh terdapat layar LCD di depan kamera GoPro untuk menampilkan mode kamera yang berjalan.

Waterproof yang di gunakan pada GoPro palsu ini terlihat seperti waterproof murahan yang biasa di pakai pada action cam 400-800 ribu. Bisa kamu cek sendiri ya di online shop banyak action cam murah yang menggunakan waterproof yang sama dengan GoPro palsu ini.

Itu saja yang dapat kami sampaikan. Muda-mudahan bisa bermanfaat bagi teman-teman semua ya. Amin. Terimakasih telah mengunjungi PusatTekno.com.

Jika teman-teman mempunyai pendapat lain menganai ciri-ciri kamera GoPro palsu ini silakan mari kita diskusikan disini. Tuliskan saja komentar kamu di kotak komentar yang telah kami sediakan. Saya akan sangat senang menanggapinya.

Jika informasi ini cukup bermanfaat, tolong bantu Share ke teman-teman yang lainnya ya biar teman-teman kita tidak menjadi korban penipuan.

Follow juga Google + kami ya. Untuk mendapatkan update artikel secara langsung ketika kami menerbitkan artikel terbaru.

Terimakasih..
3 Ciri-Ciri GoPro Palsu Yang Marak Beredar Di Pasar Indonesia Rating: 4.5

0 Response to "3 Ciri-Ciri GoPro Palsu Yang Marak Beredar Di Pasar Indonesia"